Health & Beauty · Make Up

[Review] LT Pro Long Lasting Lip Cream

Aiiiih, lipen satu ini padahal udah jadi favorit saya dari kapan taun tapi review-nya baru nongol sekarang. Malah yang satu biji udah nyaris banget hit the bottom sampai-sampai kalau mau pakai harus sabar colekin sisa-sisa cream-nya hahaha. Ya gitu deh, saking sukanya sama lip cream lokal satu ini sampai-sampai koleksi per-lipen-an yang lain terlupakan. “Terbaik!”,… Continue reading [Review] LT Pro Long Lasting Lip Cream

Health & Beauty · Make Up

[Review] City Color Be Matte Lipstick

Seperti yang udah pernah disinggung sebelumnya, bahwa aku tuh gak cocok pakai lipstik yang non-matte. Apa? Gak inget? Oke deh diulang ya curhatnya… Jadi gini, kalau aku pakai lipstik atau lip cream atau lip gloss atau apapun namanya yang non-matte, entah kenapa wajahku jadi gampang sekali berminyak. Biasanya minyak-minyak baru akan bermunculan setelah 5-6 jam, tapi… Continue reading [Review] City Color Be Matte Lipstick

Health & Beauty · Make Up

[Review] L’oreal Color Riche Matte Lipstick in Maple Mocha

Sebenarnya lipstick ini bukan keluaran baru, tapi waktu baru di-launching aku gak tertarik sama sekali. Pas kemarin gak sengaja lihat teman pakai lipstick ini, lho kok bagus. Merah kecokelatan tapi natural gitu. Akhirnya aku khilaf dan mengadopsinya hiks. Padahal sudah meniatkan diri untuk mengurangi belanja make up eh malah sering beli lipstick *curcol*. Kayaknya terjangkit Dori’s Amnesia Syndrome… ~ PACKAGING ~ Kalau masalah… Continue reading [Review] L’oreal Color Riche Matte Lipstick in Maple Mocha

Health & Beauty · Make Up

[Review] Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 002 & 008

Wohooo… Akhirnya ada topik selain tentang makanan hahaha *keprok keprok*. Kali ini aku mau bahas produk lipstick lokal yang lagi ngehits. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream. Eh, ini bukan lipstick sih ya tapi lip cream,  haha. Walau udah banyak yang review produk ini tapi aku tetap mau ikutan review ah biar kekinian 😀 Dulu kupikir Mineral Botanica… Continue reading [Review] Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 002 & 008

Health & Beauty · Make Up

[Review] Zuhra Soft Lens – Big Eyes Series

Penasaran sama harganya yang murce disertai embel-embel halal, akhirnya coba beli sepasang softlens Zuhra Big Eyes Series yang warna Choco di Lenszaindo. Awalnya ragu-ragu beli softlens via online shop, takut dikasih KW-an haha. Tapi ternyata Lensza propesional bingit boookkk. Aku sempat salah kasih nomor rumah, terus udah pasrah sih tuh barang bakal melayang soalnya pas… Continue reading [Review] Zuhra Soft Lens – Big Eyes Series