Health & Beauty · Skin Care

Gerilya Melawan Jerawat di Erha (Jilid II)

Episode sebelumnya: Gerilya Melawan Jerawat Jilid I Sejak berobat ke Erha, kondisi kulit saya jauh lebih membaik. Gatal dan perih sudah gak terasa lagi. Beberapa jerawat mulai mengempis walaupun masih buanyak yang setia bertengger, paling jadi kering dikit aja. Sesuai instruksi Bu Dok, pada minggu ke-2 saya kembali ke Erha. Menurut Bu Dok ¬†walaupun sudah… Continue reading Gerilya Melawan Jerawat di Erha (Jilid II)

Health & Beauty · Skin Care

Gerilya Melawan Jerawat di Erha (Jilid 1)

Holaaaaa. Kali ini mau melanjutkan kisah kasih antara jidatku dan koloni jerawat seperti yang udah pernah diceritakan di sini. Setelah menyerah dengan segala macam obat jerawat dari apotek, dengan langkah gontai saya datang ke Erha Dermatology Center yang terletak di jalan Cimanuk, Bandung. Jujur nih ya, saya ini paling ogah pergi ke 2 tempat: dokter… Continue reading Gerilya Melawan Jerawat di Erha (Jilid 1)

Daily Life & Random · Health & Beauty · Kesehatan · Life Talk & Random

Satu Jerawat Berjuta Rasanya

Satu jerawat berjuta rasanya…. Nah kalau lebih dari satu? Ruaaarrr biasyaaaa… Masalah klise tapi bener-bener bikin pusing tujuh keliling. Kalau datangnya cuma sendiri-sendiri macam jerawat PMS sih gak apa ya. Lah ini mereka gak woro-woro tiba-tiba bawa rombongan sekampung hijrah dan menetap di jidat. Pernah sih ngalamin wajah berjerawat silih berganti. Tapi itu dulu, jaman… Continue reading Satu Jerawat Berjuta Rasanya

Health & Beauty · Make Up

[Review] LT Pro Long Lasting Lip Cream

Aiiiih, lipen satu ini padahal udah jadi favorit saya dari kapan taun tapi review-nya baru nongol sekarang. Malah yang satu biji udah nyaris banget hit the bottom sampai-sampai kalau mau pakai harus sabar colekin sisa-sisa cream-nya hahaha. Ya gitu deh, saking sukanya sama lip cream lokal satu ini sampai-sampai koleksi per-lipen-an yang lain terlupakan. “Terbaik!”,… Continue reading [Review] LT Pro Long Lasting Lip Cream